Gelar MKPT ke-14

Keuntungan UEK-SP Simpang Tiga  Capai  41 Juta

Ketua Pengelola UEK-SP Simpang Tiga Zulkarnain, SST saaat foto bersama dalam acara MKPT UEK-SP Simpang Tiga kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Laba atau keuntungan Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Simpang Tiga selama satu tahun periode Januari 2021 sampai Desember 2021 berjumlah Rp 41.014.500.

Hal itu disampaikan Ketua Pengelola UEK-SP Simpang Tiga Zulkarnain, SST saat menyampaikan laporan pertanggungjawaban pada kegiatan Musyawarah Kelurahan Pertanggung Jawaban Kelurahan (MKPT) yang ke-14 sejak berdirinya UEK-SP pada Desember 2007.

Zulkarnain menyampaikan jika dalam laporan dari program pemberdayaan keluarahan (PPK) Pekanbaru untuk UEK-SP Simpang Tiga pada posisi nomor 6 masuk dalam 10 besar dari 58 UEK-SP se Pekanbaru. Selain itu dirinya berharap UEK-SP Simpang Tiga kedepannya bisa lebih maju serta bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Simpang Tiga dan Air Dingin.

"Besar harapan saya kedepannya dalam kepemimpinan saya saat ini UEK-SP Simpang Tiga semakin berkembang dan tunggakan-tunggakan bisa diminimalisir. Untuk itu butuh kerjasama semua pihak agar harapan ini bisa terwujud," ujar Zulkarnain. 

Di tempat sama, Lurah Simpang Tiga, Muhammad Nasir menyampaikan
selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua UEK-SP beserta pengelola yang telah bekerja dengan baik dan gigih dalam bekerja, terutama mengurangi tunggakan nasabah.

" Kita bisa melihat penurunan tunggakan yang signifikan. Untuk itu saya berharap kedepannya kerjasama ini terus dipertahankan.Bahkan kalau bisa ditingkatkan lagi, sehingga membuat nasabah semakin tepat waktu membayar pinjaman dan makin banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari keberadaan UEK-SP ini kedepannya," hara Nasir.

Turut hadir dalam kegiatan MKPT UEK-SP Simpang Tiga, Dinas DP3A-PM diwakili oleh Korda dan Asisten Data PPK Pekanbaru, Pihak BPJS Ketenagakerjaan cabang Pekanbaru Kota Vina menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk UEK-SP SP Simpang Tiga telah melaksanakan MKPT tahun 2021. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar